-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Wawasan Dalam Mengelola Perusahaan Media, Sinyal Tajam Group Apresiasi Pemkab Luwu Timur

    Admin 10 - Awhy
    29/06/24, 10:23 WIB Last Updated 2024-06-29T04:58:10Z
    Wargata.com, Luwu Timur -- Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Kominfo memboyong 24 media partner untuk melakukan studi wawasan dikantor Jawa Pos Surabaya dan di kantor Radar Jogjakarta.

    Wisata bertajuk study wawasan, Kadis Kominfo Luwu Timur H.Hamris Darwis mengharapkan agar media  yang ada di wilayah Batara Guru dapat lebih profesional dalam menyajikan sebuah berita.

    "Semoga nantinya para insan pers di Luwu Timur mengelola media dengan berpatokan pada kaidah-kaidah dalam dunia jurnalistik", Harap H. Hamris Darwis.

    Sementara itu, Redaktur PT.Sinyal Tajam  Mardin Dg Marala sangat mengapresiasi Pemkab dalam hal ini Diskominfo Luwu Timur atas inisiatifnya untuk terus membangun kerjasama dengan perusahaan pers yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

    "Patut kita apresiasi Diskominfo, ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang baik demi kemajuan Luwu Timur", Ucap Mardin Dg Marala.

    Disisi lain kata pemilik perusahaan Media cetak dan Online ini, Mardin Dg Marala menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Luwu Timur memberikan perhatian serius kepada perusahaan pers di Bumi Batara Guru sehingga output dari study wawasan nantinya kita aplikasikan sehingga benar-benar struktur perusahaan tertata dengan baik dan penerbitan suatu berita dapat diterima semua kalangan.

    "Mari kita aplikasikan apa yang didapat dari study wawasan di pulau Jawa dan semoga perusahaan pers di Luwu Timur mendapat kepercayaan dari publik/pembaca", Tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +