-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Evaluasi Kinerja Personel, Kapolres Luwu Utara Gelar Anev

    Admin 10 - Awhy
    04/07/24, 13:45 WIB Last Updated 2024-07-04T13:05:41Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Guna meningkatkan kinerja, Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas tiap minggunya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Akbp Muh Husni Ramli.S.Ik., Mh.,M.Tr.Opsla dan dilaksanakan di Lobby ruang Vicon Sarja Arya Racana. Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama (PJU) dan perwira Polres Luwu Utara, Kamis, (04/07/2024) 

    Dalam sambutan pembukanya, AKBP Muh Husni Ramli menyampaikan bahwa pelaksanaan Anev mingguan ini merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Luwu Utara selama seminggu terakhir. "Pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) kerja Polres Luwu Utara merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota serta menyamakan persepsi dalam menjalankan tugas," ungkap Kapolres. 

    Kapolres menekankan pentingnya peningkatan koordinasi dan komunikasi antar satuan fungsi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, beliau juga memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan, penanganan kasus-kasus yang sedang ditangani, serta langkah-langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Luwu Utara.

    Dalam kegiatan tersebut juga dibahas mengenai kesiapan Polres Luwu Utara dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) dan Pemilihan Gubernur ( Pilgub) dalam waktu dekat. Oleh karena itu, Kapolres mengharapkan kepada para Kabag, Kasat, dan Kasi agar memperhatikan dan memberikan arahan kepada anggotanya untuk lebih peka dan waspada dalam melaksanakan tugas di lapangan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari," tegas Kapolres.

    Kegiatan seperti ini sangat penting dilaksanakan untuk mengetahui kinerja para anggota Polres Luwu Utara selama ini dan juga sebagai sarana bagi Kapolres untuk menyerap aspirasi dari para Kabag, Kasat, dan Kasi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kinerja anggota Polres Luwu Utara semakin meningkat dan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +