-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Karo SDM Polda Sulbar Hadiri Tabliq Akbar di Masjid Baitul Anwar Kantor Gubernur

    Alam - Admin 2
    07/07/19, 21:47 WIB Last Updated 2021-10-21T12:26:36Z
    Wargata.com,  Sulbar - Mewakili Kapolda Sulbar, Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kombes Pol Nuryanto menghadiri menghadiri undangan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi.

    Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa kegiatan tabliq akbar yang dilaksanakan di Masjid Baitul Anwar Kantor Gubernur Sulbar ini mengangkat tema mengkokohkan NKRI dalam bingkai ukhuwah, Ahad (7/7/19).

    Sementara itu, kegiatan keagamaan tersebut diisi oleh salah satu ustadz kondang yaitu Ustadz Dr (HC) KH. Muhammad Zaitun Rasmin.

    Pelaksanaan kegiatan ini dibanjir oleh tamu undangan baik dari elemen pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, majelis taklim dan jamaah lainnya.

    Menurut Karo SDM melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura kegiatan keagamaan seperti ini memang sangat tepat untuk memperkokoh jalinan silaturahmi antara seluruh pihak demi menjaga sulbar yang tetap malaqbi.

    Belum lagi, mamfaat kegiatan ini tentu akan memberikan pengetahuan yang lebih luas tentang agama kita sehingga sebagai umat muslim keimanan kita akan semakin mantap, tuturnya.

    Acara ini juga dirangkaikan dengan doa bersama dan salawatan yang menambah kemeriahan tabliq akbar.

    (HMS / SM).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +