-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    TNI Polri Dilibatkan dalam Pelantikan Caleg Terpilih DPRD Balikpapan

    Alam - Admin 2
    24/08/19, 21:45 WIB Last Updated 2021-10-21T16:00:31Z
    Wargata.com, Kaltim - Para caleg terpilih DPRD periode 2019-2024 Kota Balikpapan akan dilantik  dan diambil Sumpah/janji anggota DPRD secara resmi, Pada hari Senin(26/8).

    Sejumlah persiapan tampak sudah dilakukan oleh beberapa petugas yang tampak lalu lalang keluar masuk di gedung Dome Sport and Convention Center Balikpapan, yang berada di Jalan Ruhui Rahayu No.1, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan.

    Mereka, tampak sibuk mempersiapkan berbagai hal dalam menyambut para anggota dewan terpilih untuk periode 2019-2024. dan Pelantikan akan dimulai jam 09.00 WITA.

    Makmur sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Dalam Rapat paripurna Istimewa pengambilan Sumpah/Janji anggota DPRD Balikpapan terpilih mengatakan bahwa persiapan sudah 90% berjalan tinggal memasang beberapa alat.
    ," Alhamdulillah Untuk persiapan pelantikan Anggota DPRD terpilih tahun 2019-2024 sesuai hasil rapat dari pengamanan,panitia persiapan Inshallah sudah 90% .tinggal memasang alat seperti Vidio tround,dan sound sistem serta  penambahan kursi Jelasnya pada awak media,"

    Dia menambahkan Jika ada teman-teman yang tidak dapat masuk kedalam gedung Dome  untuk menyaksikan kegiatan di dalam maka disediakan layar lebar.

    ,"jika ada teman-teman yang tidak bisa masuk diluar disediakan layar lebar untuk kegiatan,"ujarnya.

    Untuk diketahui Seharusnya Rapat paripurna Istimewa pengambilan sumpah/janji anggota DPRD periode 2019-2024 dilakukan pada  tanggal Minggu,( 25/8 ) namun mengingat itu merupakan hari Minggu kegiatan tersebut diundur pada Hari Senin(26/8)

    ,"harusnya kan tanggal 25 tapi itu pas hari Minggu ,dan hari libur kita harus sesuai aturan yaitu haru jam kerja imbuhnya,"

    Sementara disinggung terkait pengamanan Dia mengatakan bahwa ,Tim gabungan dari TNI Polri diturunkan.

    , "personil TNI Polri diturunkan,kalau Polres 350 personil  dan Ring 1 itu semua polwan yang jaga menggunakan pakaian batik tutupnya,"

    (Abidin / Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +