-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, ini yang Dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai di Rumah Sakit

    Alam - Admin 2
    31/08/19, 16:45 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sinjai - Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa bersama pengurus bhayangkari cabang menyempatkan waktunya membesuk orang tua anggota bhayangkari yang sedang sakit yakni orang tua Ny. Jum Agus Sofyan, yang sedang terbaring sakit dirumah sakit umum kabupaten sinjai. Sabtu (31/8/2019).

    Pada saat kunjungan, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai bersama dan rombongan memberikan semangat serta dukungan moril, dengan harapan agar tabah menjalani.

    Selain itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai juga memberikan bantuan berupa tali asih / biaya perawatan selama dirumah sakit, yang merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan sebagai keluarga besar Polres Sinjai.

    Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa menuturkan bahwa kita berikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karna sesungguhnya sakit ataupun musibah yang kita alami itu juga merupakan ujian dari tuhan yang Maha Kuasa agar tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +