-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepemimpinan, Kapolres Enrekang Besuk Personilnya

    Alam - Admin 2
    28/08/19, 14:22 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel,- Mengetahui bawahannya sakit, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK bersama Ketua Bhayangkari Cab. Enrekang serta Paur Kes Polres Enrekang besuk Anggotanya yang di rawat di RSUD Massenrempulu Enrekang. Rabu (28/08/10)

    Wujud Kepemimpinan yang peduli terhadap bawahannya yakni Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji di dampingi Ketua Bhayangkari Cab. Enrekang serta Paur Kes Polres Enrekang mengunjungi Kanit PPA Polres Enrekang Brigpol Yelli Santoso yang terbaring di rumah sakit.

    Bentuk kepedulian ini menjadi sebuah motivasi/penyemangat bagi seluruh Personil Polres Enrekang khususnya disaat Personil dalam keadaan lemah tubuh atau sakit, baik yang terbaring dirumah maupun di rumah sakit.

    Brigpol Yelli Santoso di rawat di RSUD Massenrempulu akibat terserang penyakit Tipes (demam Tifoid) yang sudah dirawat sejak hari Minggu kemarin.

    Kapolres Enrekang mengatakan, semoga dalam menjalani perawatan mudah-mudahan segera di beri kesembuhan dan kesehatan kembali seperti sedia kala sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa.

    Brigpol Yelli Santoso dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Kapolres Enrekang beserta Ketua Bhayangkari Cab. Enrekang atas waktu dan Doa yang di berikan.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +