-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Warga Negara Brasil Kunjungi Wisata Alam Bukit Butut Bunga di Masamba

    Alam - Admin 2
    29/09/19, 10:03 WIB Last Updated 2020-11-13T11:30:52Z
    Wargata.com, Masamba - Destinasi Wisata Alam, 2019, Bukit Buttu Bunga tempat wisata di Luwu Utara yang terbilang baru, tempat wisata ini terbilang hits dikalangan remaja, tepatnya berada didusun bonde,  desa baloli kecamatan Masamba,  Kabupaten Luwu Utara. Minggu (29/9/2019).

    Untuk menyusuri jalan menuju Bukit Buttu Bunga melalui jalan setapak beton dari desa baloli yang tidak sulit ditempuh dengan kendaraan roda dua bahkan roda  untuk sampai di tujuan. 

    Hal tersebut disampaikan oleh Pjs kepala desa baloli Rosmiati SE, bahwa objek wisata ini muda untuk ditempu, seperti kita bejalan menuju kebun, dan saat ini kami telah melakukan pengerasan dan pengkerikilan jalan untuk sampai ke bukit buttu bunga. "ucapnya. 
    Jarak tempu dari pusat kota masamba sekitar 20 menit sepanjang 7 Km, untuk sampai ke bukit buttu bunga obyek wisata yang baru ini diberi tarif Rp. 5000 perorang sedangkan nanti akan dikelola oleh bundes. "kata Rosmiati
    Tempat wisata baru ini bakal ramai dikunjungi oleh wisatawan, salah satu warga negara Brasil, Aldo wisatawan pertama kunjungi Bukit Buttu Bunga. "terang pjs Kades Baloli. 

    Aldo saat ditemui oleh media mengatakan saya kesini bersama warga, dan sempat menikmati saat tenggelamnya matahari disore hari, dan saat matahari terbit terlihat panorama yang indah diantara pepohonan. "ucap Aldo. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +