-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Noken Polri dan Satlantas Polres Mimika Gelar Polisi Pi Ajar di SMK Hermon

    Alam - Admin 2
    28/09/19, 22:33 WIB Last Updated 2021-10-21T16:10:46Z
    Wargata.com  – Mimika, Bertempat di SMK Hermon Mimika, Satgas Binmas Noken Polri bersama Satlantas Polres Mimika melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar sekaligus sosialisasi Operasi Patuh 2019, Sabtu (28/09).

    Kegiatan ini dihadiri Kanit Dikyasa Satlantas Polres Mimika, Aiptu Dodi Sugiarto dan personel Satgas Binmas Noken Polri, Aiptu Lalu Hiskam.

    Dalam kegiatan ini, Aiptu Dodi Sugiarto menyampaikan beberapa penekanan yang menjadi sasaran Operasi Patuh 2019,  seperti larangan menggunakan ponsel saat berkendara, siswa – siswi wajib untuk menggunakan helm saat berkendara serta tidak mengkonsumsi miras saat berkendara.

    Sementara itu, Aiptu Lalu Hiskam dalam materinya menyampaikan tentang UU ITE terutama penyebaran berita bohong (Hoaks), dengan mengambil contoh tetang beberapa kejadian yang saat ini terjadi di Papua dan juga memberikan cara mencegah berita hoaks.

    Aiptu Lalu juga memberikan beberapa motivasi kepada siswa – siswi SMK Hermon untuk mencintai tanah air, selalu hidup rukun dengan sesama, rajin belajar dan rajin sekolah.

    Kegiatan ini dengan mengajak guru dan siswa – siswi SMK hermon untuk bernyanyi bersama lagu Tanah Papua dan Kebyar – kebyar diiringi gitar oleh salah satu siswa SMK Hermon.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +