-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Kowad Kodam 1/BB Memberikan Surprise Pada Polwan Polsek Medan Helvetia

    Alam - Admin 2
    02/09/19, 16:21 WIB Last Updated 2021-10-21T16:12:53Z
    Wargata.com, Medan - Personil Kowad Kodam 1/BB Serma (K) Septy bersama rekannya, Serka (K),  Rina, Serta, (K),  Etrieven dan Sertu, (K), Siska datang ke Polsek Medan Helvetia memberikan kejutan Kepada Personil Polwan - Polwan Polsek Medan Helvetia, dengan membawa kue tart yang bertuliskan "Selamat Ulang Tahun Polwan Indonesia ke 71". Senin, 2/9/19

    Kedatangan Personil Kowad Kodam 1/BB dengan tiba - tiba membuat Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur T.M. Sitinjak, SH., SIK., MH., dan Personil Polwan Polsek Medan Helvetia, merasa terkejut atas kedatangan Personil Kowad Kodam 1/BB  tersebut, di karenakan saat itu, Kapolsek sedang memimpin rapat di ruang kerjanya untuk mengagendakan kegiatan Polwan - Polwan Polsek Medan Helvetia.
    Yang mulanya ruangan Kapolsek sepi dan serius saat rapat, berubah mencair dan ramai atas kedatangan Ibu Kowad Kodam 1/BB dengan membawa kue tart dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke - 71 Polwan Indonesia terkhusus Polwan Polsek Medan Helvetiia.

    Kapolsek dalam hal ini mengucapkan rasa terima kasihnya pada Ibu Kowad Kodam 1/BB, yang mana telah memberikan kejutan kepada Kami, Para Polwan Polsek Medan Helvetia, mulanya Saya sempat mau marah,sedang rapat kok nyelonong aja masuk ke ruangan kerja Saya,eehh ternyata Ibu - ibu Kowad Kodam 1/BB sengaja datang ingin membuat kejutan pada Kami para Polwan Polsek Medan Helvetia, terima kasih buat Ibu Kowad Kodam 1/BB. ujar. Kapolsek.

    (Tim Warga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +