-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Regident Samsat Polres Barru Dinilai Lamban Menangani TNKB

    Alam - Admin 2
    02/09/19, 01:35 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Barru - Beberapa warga Kabupaten Barru mengeluhkan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) belum juga keluar yang mana", sudah wajib pajak sekiranya sudah ada pada bulan Juli hingga akhir Bulan Agustus, akan tetapi sampai saat ini belum ada informasinya terkait hal tersebut.

    Ia mengatakan bahwa, dengan tidak adanya TNKB kendaraan, membuat dirinya merasa khawatir akan terkena razia oleh pihak kepolisian.

    “Saya sering keluar daerah karena urusan pekerjaan. Sehingga sering bertemu pihak kepolisian yang sedang melakukan razia. Meskipun sampai saat ini belum pernah terkena razia,” jelasnya.

    Sementara, Kanit Regident Samsat Polres Barru IPDA Sudirman yang jarang berada di ruang kerjanya masih juga' sulit ditemui dan entah ada apa dengan dia.
    Dengan demikian, saat awak media terus berupaya mendatangi kantor tersebut namun IPDA Sudirman tak ada di kantor samsat Polres Barru, Senin 2/9/19

    Adapun Informasi yang di rampung melalui chat WhatsApp dengan Kanit Regident Samsat Polres Barru tertulis bahwa, "Mohon maaf sebelumnya dengan keterlambatan dikarenakan baru ada yang tender menurutnya lewat chat Senin, 2/9/19. 
    Sebagai diketahui terkait tender jelasnya", Materil SBST adalah barang yang di produksi pihak ketiga (menunggu pemenang tender). Jadi Polda Sulsel menunggu pengiriman stok dari Korlantas disesuaikan permintaan/kebutuhan. Menurutnya. secara tertulis lewat chat WhatsApp Senin 2/9/19.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +