-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sentuh Loka, Satlantas Pinrang Edukasi Tertib Berlalulintas Disana

    Alam - Admin 2
    14/09/19, 22:19 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Batulappa - Dalam rangka Hut Bhayangkara Lalulintas ke - 64 tahun,  Satlantas Polres Pinrang melaksanakan kegiatan edukasi tertib berlalulintas di SDN 151 Loka, Sabtu (14/9/19) 

    Kasatlantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, SIK beserta polwan lainnya yang bertugas di wilayah Satlantas Polres Pinrang bahwa, sengaja memilih lokasi tersebut dengan tujuan agar pendidikan tentang lalulintas diketahui oleh semua lapisan masyarakat baik di perkotaan maupun di perdesaan. 
    Tampak 47 siswa dari total 60 siswa disekolah tersebut antusias mendengar materi yang disampaikan dan tidak malu-malu untuk bertanya tentang materi. Selain memberikan materi kita juga melakukan games, bernyanyi bersama-sama dan memberikan hadiah bagi Yang aktif bertanya. 

    Kasatlantas AKP Religia Faradikta, SIK mengatakan, “alhamdulillah kami dan tim sampai lokasi ini selain jarak yang cukup jauh dan medan yang tidak mudah, sinyal tidak ada tetapi melihat anak-anak yang semangat menerima kami, kami menjadi semangat”. 
    Dalam kegiatan tersebut Satlantas Polres Pinrang memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah tersebut. Tak lupa memberikan semangat walaupun jauh berjalan kesekolah sekitar 4 km akan tetapi demi masa depan harus tetap semangat buat adik-adik semua.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +