-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Noken Polri dan Tim Trauma Healing Polda Papua Sentuh Anak Anak Woma Wamena Papua

    Alam - Admin 2
    06/10/19, 09:28 WIB Last Updated 2021-10-21T16:10:46Z
    Wargata.com, Wamena - Tragedi yang sudah menimpa  Kota Wamena pada tanggal 23 September Membuat anak anak Merasa ketakutan dengan aksi demo yang di lakukan oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab.

    Kini Hadir waja wajah Sejuk Binmas Noken Polri  dan Tim Trauma Healing Polda Papua Berkolaborasi lakukan Sentuhan Sentuhan Kepada anak anak Woma, Rabu (02/19).

    Dalam kegiatan Tersebut di Pimping Langsung Oleh Ipda I Made Ambo, dan juga di dampinggi dengan Tim Trauma Healing Polda Papua, sebelum Masuk dalam Bermain dan belajar, Anak Anak di ajak dengan Melatih Konsentrasi dengan bernyayi dengan gerakan tubuh,  
    Tidak hanya itu saja anak anak Juga  di ajak Untuk Bernyayi sekaligus di berikan Balon Udara, untuk menambah semangat anak anak dalam Bermain dan belajar. 

    Kegiatan di lanjutkan dengan mengambar,dan mewarnai dan juga, anak anak tampak Antusias dan Gembira dengan Kedatangan Binmas Noken Polri dan Tim Trauma Healing Polda Papua, setelah itu  anak anak juga di bagikan Permainan Berupa Pesawat, serta hadiah hadiah menarik berupa Snake dan Alat Tulis, dan Kegiatan tersebut di akhiri dengan Menerbangkan Pesawat. Dari Raut Wajah anak anak tampak nyaman Dengan Kehadiran Binmas Noken polri dan Tim Trauma Healing Polda Papua.

    (Tim Warga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +