-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Bali Menghadiri Upacara Parade Peringatan HUT ke-74 TNI

    Website
    05/10/19, 22:35 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Bali - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari wilayah Bali Ny. Barbara Golose,Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Seluruh Pejabat Utama Polda Bali serta Kapolresta dan Kapolres se-Bali menghadiri Upacara Parade Peringatan HUT Ke-74 TNI Tahun 2019, bertempat di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon Denpasar. Sabtu (5/10/2019).

    Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose pada pelaksanaan upacara parade peringatan HUT ke-74 TNI, berkesempatan mendampingi Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto dalam pelaksanaan pengecekan pasukan sebagai wujud kekompakan dan sinergitas selama ini menjaga keutuhan NKRI dan keamanan Bali pada khususnya.

    Seperti yang disampaikan Kapolda Bali usai pelaksanaan upacara, bahwa Polda Bali bersama Kodam IX/Udayana sudah melaksanakan berbagai kegiatan pengamanan besar di Bali termasuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Bali.

    Pada kesempatan ini juga diharapkan masyarakat Bali bersama-sama dengan aparat keamanan dapat selalu bersinergi dalam menjaga tanah Bali. "Sehingga tidak akan pernah ada masalah yang akan menggerogoti tanah Bali yang kita cintai ini," tegasnya.

    Diakhir penyampaiannya Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose juga menyampaikan, Polda Bali beserta jajaran mengucapkan Dirgahayu ke-74 TNI "TNI Profesional kebanggaan rakyat.


    (HMS/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +