-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gelar Rakor dengan Kepala Sekolah di Pinrang, ini Harapan Polres Pinrang

    Alam - Admin 2
    08/10/19, 14:26 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Pinrang - Rapat Kordinasi kepada Dinas Pendidikan Kab. Pinrang beserta UPTD dan kepala sekolah yang berada di Pinrang untuk membahas peran sekolah dalam menciptakan kamseltibcarlantas bagi kaum pelajar (8/10).

    Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Pinrang Ipda Alamsyah dan Kabid Pendidikan Pinrang Drs. H. Muzakkir M.Pd. Pada kesempatan tersebut Kanit Dikyasa selain memaparkan tentang keselamatan berlalulintas juga memaparkan tentang data pelanggaran lalulintas maupun kecelakaan lalulintas yang melibatkan pelajar baik sebagai korban laka lantas, pelaku maupun pelanggar lalulintas. 
    Kasatlantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, Sik mengatakan “ini merupakan upaya-upaya dalam mengajak instansi terkait untuk ikut serta berperan dalam ciptakan kamseltibcarlantas khususnya pelajar agar selamat tidak melanggar dan terhindar dari kecelakaan”. Ujar fara 

    Hasil dari rapat kordinasi berupa masukan-masukan dari peserta selanjutnya kami akan diskusikan dalam Forum Lalulintas Angkutan Jalan. Pada kesempatan itu juga di sosialisasikan rencana Operasi Zebra yang akan dilaksanakan akhir Oktober nanti.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +