-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Humas Polda NTB Terima Kunjungan Media Wargata.com, ini Tujuannya

    Alam - Admin 2
    11/10/19, 19:45 WIB Last Updated 2022-03-21T19:03:24Z
    Wargata.com, - Humas Polda Nusa Tenggara Barat menerima kunjungan Awak Media di Polda NTB yang terletak Jalan Langnko Kota Mataram.  Kamis (10/10 /2019).

    Dalam kukunjung ini menyempatkan Foto bareng dengan Humas Polda Nusa Tenggara Barat yaitu, Kasubbid PID Bid Humas Polda NTB, Kompol R Sudjoko Aman, S.Sos., yang di dampingi oleh Paur Mitra Subbid Penmas, Aiptu M. Hatta serta Pamin Subag Renmin Bid Humas Polda NTB, Ipda Wyn Redana dengan awak media, Sam bersama Syukron Hadi yang selaku anggota Wargata.com di Wilayah Provinsi NTB 
    Kunjungan Awak Media tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi agar dapat bersama-sama membangun citra Polri dengan Media Online Wargata.com baik dari segi pemberitaan maupun mendukung program-program Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga dapat diketahui oleh khalayak ramai atau orang banyak. Kata Hadi. 

    "Melalui kerjasama lewat saling berkoordinasi dengan Humas Polda Nusa Tenggara Barat diharapkan pemberitaan yang dimuat benar-benar sesuai fakta". Ucap Hadi.

    Sementara pihak Humas Polda NTB mengapresiasi Media Wargata.com dan tidak menutup diri untuk saling berbagi informasi setiap persoalan diwilayah hukum Polda NTB. Ungkapnya Humas Polda Nusa Tenggara Barat. 

    “Saya berharap agar teman-teman media untuk bisa menjalin kerja sama dan komunikasi dengan humas Polda NTB dan saling sharing terhadap informasi yang berkembang sehingga yang  beredar diluar begitu valid dan tidak menyesatkan masyarakat". Tutupnya. 

    (TW/HD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +