-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Keliling, Kapolda Sulbar Sampaikan Pesan Kamtibmas di Lapas Mamuju

    Alam - Admin 2
    11/10/19, 15:56 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar – Melancarkan program jumat keliling sebagai upaya peningkatan silaturahmi dan saling berbagi kebaikan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si kembali menyambangi masjid di lapas mamuju, Jumat (11/10/19).

    Nampak dalam kegiatan jumat keliling itu, Kapolda didampingi Kapolresta Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH dan rombongan lainnya.

    Usai jumatan, Kapolda Sulbar juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah yang ada di rutan Mamuju.

    Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa dalam kesempatannya, Kapolda menyampaikan apresiasinya kepada para masyarakat binaan di rutan mamuju yang tetap manjaga ibadahnya. Pihaknya yakin jika hal-hal yang baik tetap dijaga maka akan berbuah kebaikan pula.

    “menanam kebaikan itu akan berbuah kebaikan pula begitupun sebaliknya keburukan yang ditanam maka buahnya adalah kejelekan,” tutur Kapolda.

    Lebih lanjut disebutkan, banyak diantara kita yang pernah menjalani pembinaan di rutan dan ketika keluar bisa sukses dibanding orang yang tak pernah di rutan. Ini karena kita menyadari kesalahan yang kita lakukan dan berusahan menjadi lebih baik.

    Ingat, kami yang tak pernah di bina dirutan belum tentu lebih baik dari saudara sekalian, Yang harus kita sadari bahwa ukuran kemulian itu bukan pangkat, jabatan, ketenaran dan sebagainnya tapi tolak ukurnya adalah iman, tandas Kapolda.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +