-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Hadiri Upacara HUT TNI ke - 74 di Makorem 142 Tatag

    Alam - Admin 2
    05/10/19, 14:15 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar Msi hadiri Upacara dalam rangka Hari ulang tahun (TNI) tahun 2019. Sabtu (5/10/2019) pukul 08.25 Wita.

    Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa Upacara tersebut digelar di Lapangan Upacara Makorem 142/Ttg, Jln. Abd. Malik Patanna Endeng Kel. Rangas Kec. Simboro Kab. Mamuju yang dihadiri sekitar 800 orang.

    Bertindak selaku komandan upacara Mayor Cku Sunarto Pakolo (Kepala keuangan korem 142 tatag) 

    Bertindak selaku insvektur upacara Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto (Danrem 142/tatag)

    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Brigjen Pol Baharuddin Djafar, M. Si Kapolda Sulbar, Drs. H. M. Ali Baal Masdar (Gubernur Sulbar), Kolonel Inf Eventius Tedy Danarto (Danrem 142/tatag), Kolonel Inf Suyitno, S. Ip (Dandim 1418/Mamuju), Drs. Susetyo Karyadi (Kabinda Sulbar), Hj. Suraedah Suhardi, SE, MM (Ketua DPRD prov Sulbar), Maksun Da, i (Raja Mamuju), Letkol Laut Fahrul, SH (Danlanal Mamuju), AKBP Iwan Sazali (Dansat Brimob Pulda Sulbar), AKBP Muh. Rivai, S. Sik (Kapolresta Mamuju), Letkol Arh Muh. Imran (Kasrem 142 Tatag), Kapten Adm Aswarman (Danden AU Tampa Padang), H. Habsi Wahid, MM (Bupati Mamuju),Para Perwira staf korem 142/Ttg, Para Dandim 142/Ttg, Para PJU Polda Sulbar, Para Vetran Kab. Mamuju dan Para Tamu undangan
    Adapun Amanat Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.l.P (Panglima TNI) di bacakan langsung oleh Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto ( Danrem 142/Tatag ).

    "Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, atas segala limpahan karunia-Nya sehingga kita dapat menyelenggarakan upacara memperingati HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia dalam keadaan sehat wal’afiat. Kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI di manapun saat ini bertugas dan berada, beserta seluruh keluarga besar TNI, saya ucapkan ”SelamatUlang Tahun ke-74” dan “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia”, yang kita cintai dan banggakan bersama.

    Saya bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya, dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara. Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI-nya.

    Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi. 

    Oleh karena itulah, tema pokok pada kegiatan hari ulang tahun ke-74 ini adalah “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. Pada kesempatan ini pula, selaku Panglima TNI dan atas nama seluruh prajurit, PNS TNI beserta keluarga besar TNI, saya ucapkan rasa hormat dan bela sungkawa yang mendalam atas gugurnya prajurit-prajurit terbaik TNI dalam melaksanakan tugas negara. Kami yang ditinggalkan akan melanjutkan tugas yang diamanahkan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran.

    Di akhir Upacara Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar M.si dan Ketua Bhayangkari Polda Sulbar Ny. Sitti Asyah Baharudin Memberikan Suprise Berupa Nasi Tumpeng Kepada Korem 142 Mamuju 

    Kapolda sulbar dan Ketua Bhayangkari Pd Sulbar langsung Memotong Tumpeng Tersebut dan Mayuapi kepada Danrem 142 Taroada Tarogau Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto beserta Ketua Persit Koorcab Korem 142 Ny. Atik Teddy Danarto .Dirgahayu TNI semoga dengan Bertambahnya usia TNI semakin Profesional dan dicintai Rakyat Indonesia, ucap kapolda Sulbar. 

    (Tim Warga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +