-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Noken Polri Laksanakan Polisi Pi Ajar di TK Yapis Mimika

    Alam - Admin 2
    05/10/19, 14:29 WIB Last Updated 2021-10-21T16:10:46Z
    Wargata.com, Mimika – Binmas Noken Polri kembali menggelar kegiatan, kali ini kegiatan dalam rangka mencerdaskan anak bangsa yang tak lain adalah Polisi Pi Ajar, kegiatan tersebut dilaksnakan di TK Yapis Kabupaten Mimika.

    Dalam kegiatan tersebut Aiptu Lalu Hiskam Selaku anggota Binmas Noken membawakan materi tentang wawasan kebangsaan, sebelum melanjutkan materi lebih lanjut Siptu Lalu Hiskam membuka dengan memperkenalkan diri dihadapan anak-anak TK Yapis Mimika.
    Setelahnya perkenalan diri, Aiptu Lalu Hiskam yang ditemani Bripka Agung ini melanjutkan materi tentang tatacara berhitung, dan bernyanyi dengan lagu nasionalisme, serta membaca. Dan tak lupa Aiptu Lalu Hiskam memberikan materi tentang pengenalan Nama-nama Hewan kepada anak-anak, setelahnya itu, dilanjutkan dengan menghafal Asmaul Husna yang diikuti oleh anak-anak dengan kompak.

    Dan selesainya materi tersebut, aiptu lalu hiskam melanjutkan dengan menghafal Pancasila dan wawasan kebangsaan kepada anak-anak TK Yapis Mimika, Nampak raut wajah anak-anak sangat senang dengan kehadiran pak polisi  dengan tema polisi pi ajar, dengan diadakanya kegiatan polisi pi ajar tersebut diharapkan dapat meningkatkan dan memberikan semangat belajar bagi anak-anak TK Yapis Kabupaten Mimika.

    (ALM/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +