-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar terima Kunjungan Silaturahmi GMNI

    Alam - Admin 2
    22/10/19, 10:30 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Kunjungan Silaturahmi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Mamuju yang dipimpin oleh Firmansyah mendapat sambutan hangat dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si.

    Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulbar ini juga dihadiri oleh Kabid Humas AKBP Hj. Mashura dan Wadir Binmas dan Kasubdit Sosbud Intelkam Polda Sulbar, Selasa (22/10/19).

    Firmansyah ketua Cabang GMNI Mamuju pada kesempatannya menghaturkan apresiasi dan terimakasihnya atas dukungan Kapolda Sulbar dan jajarannya yang selalu setiap mengawal aksi unjuk rasa sehingga berjalan aman, tertib dan lancar.

    Kunjungan kami ini juga sebagai bentuk silaturahmi sekaligus sebagai upaya untuk terus membangun sinergitas dengan Polda sulbar dalam menjaga situasi yang tetap kondusif.

    Tujuan kami ini sebenarnya juga ingin menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini rencana akan dilaksanakan konferensi cabang (proses pergantian nahkoda baru) ke 4 pada tanggal 26-27.

    Dalam kegiatan tersebut kami juga akan melaksanakan sosialisasi Nilai-nilai kebangsaan pancasila guna menanamkan  rasa cinta pada tanah air sehingga para generasi mudah terdorong untuk terus menjaga keamanan dan kedamaian bangsa ini, tuturnya.

    Sementara itu, Kapolda Sulbar pada kesempatannya menyampaikan silaturahmi, komunikasi memang harus terus di jalankan karena lebih sering lebih baik.

    Salah satu tujuannya tentu apa yang manjadi permasalahan di negeri ini dapat kita tangani dengan baik secara bersama dari buah pemikiran bersama untuk bangsa yang lebih aman dan damai tanpa kekerasan.

    Terkait dengan acara yang akan dilaksanakan, kami siap mendukung rencana pelaksanaannya baik dalam bentuk apapun sekaligus kami dapat mengikuti dan mengambil faeda dari kegiatan yang dilaksanakan, tutur Kapolda.

    Kabid Humas AKBP Hj. Mashura saat dikonfirmasi juga menjelaskan kunjungan GMNI ini untuk menjaling silaturahim dan meningkatkan sinergitas dengan kepolisian dalam menjaga keutuhan NKRI.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +