-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Pimpin Personilnya Bagi Air Bersih pada Warga

    Alam - Admin 2
    24/10/19, 21:58 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Warga Desa Kotu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang mendapatkan bantuan Air bersih, Kegiatan Pembagian Air Bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKB. Ibrahim Aji, S.Ik didampingi Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP. Rusli, SH bersama dengan Enam oramg anggota, Kamis (24/10/2019). 

    Masyarakat Desa Kotu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang ini tampak antusias berdatangan membawa dengan puluhan jerigen dan ember untuk mengisi air bantuan tersebut.

    Salah satu desa warga mengapresiasi kepedulian yang tinggi dari Kapolres Enrekang dan jajarannya yang secara langsung mendatangi kampung kami dan menyerahkan bantuan air minum bersih bagi warga kampung yang tengah kesusahan air. 
    "Terimakasih Kapolres Enrekang untuk kepeduliannya bagi kami warga kotu yang tengah mengalami krisis air bersih." Ungkapnya. 

    Sementara itu dilokasi yang sama Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik mengatakan bahwa pembagian air bersih ini merupakan perhatian dari Polres Enrekang atas Musim kemarau yang berdampak pada kekeringan. 

    "Warga sangat senang dengan adanya pembagian air bersih karena memang selama ini kesulitan mendapatkan air bersih." Tukasnya.

    (Tim Warga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +