-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Pimpin Pelaksanaan Coffee Morning

    Alam - Admin 2
    07/10/19, 11:53 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Lutra –Bertempat di Aula Mapolres Luwu utara, Kapolres Luwu utara, AKBP Boy F.S Samola , S.IK , M.H. di dampingi Waka Polres Luwu Utara Kompol Amir Majid Pimpin kegiatan jam pimpinan & Coffee Morning yang dihadiri oleh seluruh Pejabat utama di jajaran Polres Luwu utara, Senin (7/10/2019).

    Pada kegiatan tersebut yang dibahas oleh kapolres adalah evaluasi kinerja Polres Luwu utara selama satu minggu, tujuannya agar Kapolres bisa mendengar langsung dari para Kasat dan kapolsek hambatan dan kendala yang dihadapi oleh anggota dilapangan dalam melaksanakan tugas, jika ada dan juga membahas keberhasilan - keberhasilan apa saja yang sudah dilakukan oleh Polres Luwu utara dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Luwu utara selama satu minggu kebelakang." ujar Kapolres

    Selain itu Kapolres juga memberi perhatian khusus pada kedisiplinan bagi setiap anggota dan evaluasi perilaku anggota di lapangan dalam melaksanakan tugas.

    Ia berharap agar sinergitas dengan instansi lain dalam melaksanakan tugas Kepolisian selalu dijaga dan ditingkatkan, sehingga diharapkan semuanya akan bermuara pada terciptanya keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kabupaten Luwu utara’Harap Kapolres. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +