-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Awak Media Asal Sulsel Bertandang di Mako Polres Mataram

    Alam - Admin 2
    11/10/19, 10:32 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB - Dengan menjalankan tugas pungsi sebagai insan Pers, Media Wargata.com bersinergitas dalam pemberitaan bersama mitra Kepolisian

    Awak media Wargata.com bertandang ke Mako Polres Mataram yang beralamat di Jalan Langko No.77 Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (10/10/19)

    Kunjungan awak media Wargata.com dalam rangka silaturahmi sesama mitra kepolisian, yang mana dalam hal ini, di sambut dengan baik oleh Kapolres Mataram AKBP H. Saiful Alam, SH., SIK., MH.,  seusai Press Release terkait Penangkapan terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.
    Sebelumnya ditemui Kasubbag Humas Polres Mataram Kompol Harry Priyono yang terlihat akrab dalam perbincangan antara awak Media Online. 

    kedepannya media Wargata.com akan bermitra dengan pemberitaan yang sifatnya untuk mempublikasikan kinerja wilayah hukum Polres Mataram dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

    "Kami selaku media merasa terharu akan sambutan tersebut, sebagai jurnalis mencari berita di sekitar warga dengan Masyarakat tentunya". Jelasnya Syukron Hadi yang selaku Kabiro Wargata.com khususnya Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kamis 10 Oktober 2019. 

    (TW/HD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +