-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    "Luar Biasa" Kapolres Mataram Gendong Nenek Renta saat Pengobatan Gratis

    Alam - Admin 2
    10/10/19, 20:32 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Nusa Tenggara Barat - Polres Mataram menggelar kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk warga Kekeri Timur, Desa Kekeri, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat. 

    Pengobatan gratis ini dalam rangka giat cipta kondisi (cipkon) kamtibmas yang kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 09.30, kemarin (10/10/2019). 

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam menggendong seorang nenek yang sudah berusia renta untuk mendapatkan pengobatin gratis.

    Perwira melati dua ini terenyuh melihat kondisi wanita tua itu Terlebih cukup jauh tempat tinggal wanita tua dengan lokasi pengobatan gratis Tanpa pikir panjang, Kapolres langsung mengangkat nenek tua itu dengan kedua tangannya. 

    " Saya ingin beliau langsung mendapat perawata, ini tugas kami juga sebagai kepolisian untuk mengayomi masyarakat," ujar Kapolres.

    Kegiatan ini digelar bagi warga yang membutuhkan dan Saat kegiatan berlangsung, Kapolres yang didampingi oleh Paurkes Polres Mataram, Iptu Khotim Anwar, Hadi juga dan Ketua Cabang Bhayangkar Polres Mataram, Anis Alam serta anggota Bhayangkari lainnya

    Tak hanya itu, Kasat Binmas, AKP Dewi Komalasari, Kapolsek Gunung Sari Iptu Kahar MZ dan beberapa anggota kepolisian lainnya turut hadir dalam giat ini. 

    Selain itu, Polres Mataram juga menggelar pembagian sembako serta peralatan sholat, Seperti sajadah yang di berikan pada masing-masing warga masyarakat Desa Kekeri yang membutuhkan

    Kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Serta pembagian sembako masih akan digelar kepolisian di tempat lainnya. " Ini sebagai bentuk kepedulian kami pada masyarakat dan Semoga bermanfaat," tutupnya Kapolres Mataram. 

    Laporan : Hadi
    Editor     : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +