-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    I AM Bali Libatkan 21 Pelukis Termasuk Kartunis Terkenal, Bog-Bog

    Alam - Admin 2
    08/10/19, 18:58 WIB Last Updated 2021-10-21T15:48:28Z
    Wargata.com, Bali - I AM Bali (Museum Seni Interaktif Bali) Museum 3D Bali sebagai tempat hiburan terlengkap dan terbesar di Bali yang terletak di Lantai dasar Monumen Bajra Sandhi Kota Denpasar, Provinsi Bali.

    Nita Puspita Dewi selaku marketing I AM Bali mengatakan pada Wargata.com bahwa tempat ini menyajikan beberapa wahana menarik untuk dinikmati oleh semua pengunjung yang berjumlah sekitar 102 lukisan 3 dimensi, 5 ilusi optik, 5 kamar khusus (kelas terbang, gym spider, papan ajaib, hobbit rumah dan rumah berhantu). 

    Ia menjelaskan dengan Tema-tema lukisan interaktif, kreatif dan edukatif tentang budaya Bali seperti Ogoh-ogoh (parade oleh orang Bali sebelum Hari Hening) dan kebiasaan orang Bali seperti metajen (sabung ayam). Kata Nita, Selasa (8/10/19). 

    Tak hanya itu, lukisan candi Borobudur dan lukisan Komodo yang merupakan hewan langka dengan tema kartun juga menjadi tema favorit di IAM BALI 3D Museum Bali dikarenakan anak-anak selalu senang melihat dan mengambil gambar. Jelas Nita. 

    Sebelumnya persiapan museum tersebut melibatkan 21 pelukis termasuk salah satu kartunis terkenal, Bog-Bog. Tutupnya Natal.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +