-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringatan Hari HKGB ke-67 ini Sambutan Kapolda NTB

    Alam - Admin 2
    21/10/19, 19:54 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, NTB - Perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 dengan mengusung tema " Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya Untuk Menjadi SDM Unggul Menuju Indonesia Maju" yang bertempat di Hotel Golden Place. Senin (12/10/19) 

    Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 dihadiri oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Nana Sudjana AS MM, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Ketua Bhayangkari Daerah NTB dan pengurus, Ketua PKK Provinsi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Pia Ardhya, Ketua Jalasenastri Korcab, Ketua Adyaksa Dharma Karini, Ketua Perwosi, Perwakilan Polwan serta undangan lainnya.

    Pada peringatan HKGB ke-67 Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny.Sinta Nana Sudjana membacakan sambutan ketua Umum Bhayangkari Ny.Tri Tito Karnavian yang antara lain mengatakan :

    Sebagai ketua Umum Bhayangkari dalam rangka HKGB ke-67 saya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari pada seluruh anggota dimanapun berada dengan memanjatkan doa dan harapan semoga Bhayangkari tumbuh dan berkembang sesuai visinya, yaitu menjadikan Bhayangkari yang mandiri, profesional untuk meningkatkan kesejahteraan Polri.
    Peringatan HKGB Ke-67 tahun 2019 kali ini memilih tema "Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya Untuk Menjadi SDM Unggul Menuju Indonesia Maju" tema ini diharapkan muncul budaya organisasi yang baru yaitu budaya untuk selalu mengembangkan kapasitas sumber daya manusia yang dapat mendukung perwujudan visi dan misi organisasi yang akan berkontribusi terhadap kemajuan Bangsa Indonesia.

    Untuk para Ketua Daerah dan Cabang, lakukan organizational health audit atau audit kesehatan organisasi yang dipimpin sehingga mengetahui kelemahan  dan perlu diambil langkah-langkah utk mengatasinya.

    Diharapkan kepada seluruh Bhayangkari agar bertanggung jawab dalam bermedia sosial sehingga dapat dicegah penyebaran ujaran kebencian dan faham radikalisme dilingkungan tempat tinggal masing-masing dan selalu berusaha untuk menyesuaikan dengan kebijakan Pemerintah maupun kebijakan Pimpinan Polri.
    Dengan terbatasnya penghasilan suami sebagai anggota Polri harus dikelola dengan cermat sehingga tidak terjadi pengeluaran yang melebihi pendapatan atau "Besar pasak dari Pada Tiang "
    Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya kepada panitia penyelenggara HKGB ke-67 yang telah melaksanakan berbagai kegiatan yang memberikan manfaat bagi keluarga besar Polri maupun masyarakat.

    Pada sambutan Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Nana Sudjana antara lain mengatakan dalam memperingati HKGB ke-67 mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Bayangkari Daerah NTB dan jajarannya semoga peringatan HKGB tahun ini akan semakin menambah semangat dan tetap konsisten dan orientasi pada kegiatan sosial kemasyarakatan serta peningkatan kesejahteraan keluarga besar Polri.

    Sebelum mengakhiri sambutan Kapolda NTB berpesan kepada seluruh anggota Bhayangkari sebagai berikut :
    1.Tingkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan ajaran yang dianut sehingga dapat menjadi tauladan dalam keluarga maupun di masyarakat.

    2. Sebagai Bhayangkari diharapkan dapat mengatur dan merancang kegiatan yang bermanfaat bagi organisasi.

    3. Sebagai istri anggota Polri diharapkan dapat menjadi pengelola/manager dalam keluarga dengan selalu merasa bersyukur atas apa yang telah diterima.

    4. Sebagai keluarga besar Polri, marilah kita senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan serta meningkatkan solidaritas menjaga nama baik Polri di masyarakat dengan senantiasa patuh terhadap ketentuan hukum, sederhana dan bersahaja dalam penampilan.

    Jangan terpengaruh oleh dunia,hindari gaya hidup hedonis, bermedia sosial yang bijak, didik anak yang baik dan apabila ada permasalahan rumah tangga dapat diselesaikan dengan baik.

    Acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 diakhiri dengan foto bersama dan pemberian beasiswa bagi anak-anak anggota Polri berprestasi dan pembagian hadiah kepada pemenang berbagai lomba dalam rangka HKGB ke-67.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +