-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Luwu Utara Gencar Laksanakan Ops Zebra 2019

    Alam - Admin 2
    26/10/19, 16:50 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas laksanaan Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi "Zebra 2019" yang bertempat di Jalan Trans Sulawesi di depan Mapolsek Bone-Bone Kab. Luwu Utara sekitar pukul 07.30 Wita. Sabtu 26/10

    Di Hari ke-4 ini telah berlangsung Operasi Zebra 2019 yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Luwu Utara IPTU I Gede Soma didampingi Kanit Regident Sat Lantas Polres Luwu Utara IPDA Jusman, S.E., PS. Kaur Mintu Sat Lantas Polres Luwu Utara AIPDA Mulky Asri, PS. Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Luwu Utara AIPTU Jamal, SH., PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Luwu Utara AIPTU I Made Sunaya dan Personil Gabungan Sat. Lantas, Sat. Sabhara, Sat. Intelkam dan Sie Propam Polres Luwu Utara 
    Kasat Lantas Polres Luwu Utara  AKP Mustari, S.H. Mengatakan bahwa Pelaksanaan ini dilakukan berdasarkan dengan Surat Perintah Kapolres Luwu Utara Nomor : SPRIN / 667 / X / OPS. 1.1 / 2019 tanggal 17 Oktober 2019 tentang Pelaksanaan Operasi Kepolisian terpusat "ZEBRA-2019". Ucap AKP Mustari. 

    AKP Mustari juga menyampaikan, dalam Operasi Zebra ini, telah diamankan beberapa Barang Bukti Pelanggaran diantaranya yaitu Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sebanyak 32 Lembar dan Surat Izin Mengemudi (SIM) 24 Lembar.

    Adapun Kendaraan yang diamankan yakni Kendaraan Roda Dua sebanyak 6 Unit sedangkan Roda Empat 2 Unit dan jumlah keseluruhan adalah 64 yang terjaring dalam Operasi Zebra ini. Jelasnya AKP Mustari Pada Wargata.com.

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +