-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Wajo Gelar Sosialisasi di Kodim 1406 Wajo, ini Tujuannya

    Alam - Admin 2
    31/10/19, 07:44 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Lantas Polres Wajo menggelar sosialisasi tentang operasi zebra tahun 2019 sekitar pukul 08.00 Wita, yang bertempat di makodim 1406 wajo. Kamis (31/10/19) 

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, S.Sos. MM sekaligus menyampaikan sosialisasi pada personil Kodim 1406 Wajo bersama Kanit Laka Ipda Ami. Suandi, SH, Kaur Mintu Ipda Syarifuddin, S.Sos dan Kanit Dikyasa Aiptu Abdullah.
    AKP Muhammad Yusuf, menjelaskan bahwa target pada operasi tersebut yaitu, Tidak Menggunakan Helm SNI, Tidak Menggunakan Safety Belt, Berkendara Melebihi Batas Kecepatan, Pengendara dibawah Umur, Berkendara dalam pengaruh alkohol, Menggunakan HP Saat Mengendarai, Berkendara Melawan Arus, tidak Memiliki/Membawa SIM, dan patuhi peraturan lalu lintas serta lengkapi surat-surat kendaraan anda.

    Hal itu bertujuan meningkatkan sinergitas TNI POLRI antara personil kodim 1406 wajo dan personil polres wajo saat bertugas di lapangan. Jelasnya Muhammad Yusuf pada Wargata.com. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +