-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sosialisasi Ops Zebra 2019, Personil Lantas Pinrang Pimpin Upacara di Sekolah

    Alam - Admin 2
    21/10/19, 10:14 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Tersisa 2 hari menjelang giat Ops. Zebra 2019 dan menekan angka kecelakaan bagi pengendara dibawah umur, maka personil satlantas Polres Pinrang melaksanakan giat Irup dan sosialisasi di SMKN 4 Pinrang, Senin (21/10).

    Kegiatan upacara tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa  Ipda Alamsyah, SE dan didampingi oleh tim dari satlantas Pinrang. Upacara tersebut dihadiri oleh Kepala SMKN 4 Pinrang Drs. latuwo, M.Pd beserta guru dan Staf dan 459 siswa sekolah tersebut.

    Kanit Dikyasa selaku Irup selain menyampaikan amanat dari Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono juga menyampaikan tentang pelaksanaan Operasi Zebra 2019 terkait target dan sasaran serta kapan dimulainya Operasi tersebut. Pun juga disampaikan khusus kepada siswa yang masih dibawa umur agar tidak menggunakan kendaraan bermotor.
    Sosialisasi tersebut akan rutin dilakukan sampai jelang operasi zebra 2019. Saat dikonfirmasi Kasatlantas Pinrang AKP Religia Faradikta, S.IK mengatakan bahwa “diharapkan dengan sosialisasi tersebut masyarakat mengetahui tentang Ops Zebra 2019 demi terciptanya rasa aman dan patuh terhadap aturan dalam berlalulintas” ujar fara.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +