-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tasyakuran dan doa bersama, ini Pesan Kapolda NTB

    Alam - Admin 2
    25/10/19, 19:51 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB - Dalam rangka suksesnya pelaksanaan pengamanan pemilu tahun 2019 di masjid baitul salam Polda NTB 

    Kapolda NTB irjen pol Drs. Nana sudjana AS,MM menyampaikan bahwa kegiatan tasya quran dan doa bersama ini sebagai wujud syukur agar kita tetap diberi kekuatan untuk menjaga keamanan terutama di daerah provinsi nusa tenggara barat dan selalu diberikan perlindungan oleh Allah swt 

    Selama pemilu dan pasca pemilu 2019 kondisi NTB dalam keadaan aman dan kondusif dengan demikian kami tetap menunjukkan ke siap siaga untuk mengantisipasi. Ujar Kapolda NTB Jumat (25/10/19) 
    Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Peningkatan eskalasi situasi dan kondisi yang dimungkinkan terjadi setiap saat

    Oleh karena itu, kerjasama sinergitas dan solidaritas tetap kami jaga kalau kita bersatu akan semakin solid kedepannya. Ucap irjen pol Drs. Nana sudjana AS,MM.

    Pada kesempatan ini, ia juga menjelaskan bahwa, waktu yang akan datang jajaran Polda Nusa Tenggara Barat bersama unsur TNI melaksanakan cipta kondisi menjelang agenda pilkades yang sudah dimulai serta Perayaan natal 2019 dan pergantian tahun baru 2020 siang dilanjutkan nanti tahun depan akan melaksanakan pilkada di beberapa kabupaten dan kota, Jelasnya  Nana sudjana. 

    pada prinsipnya kami akan terus memelihara keamanan dan ketertiban memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat NTB dapat Sejahtera. Tutupnya Nana sudjana.

    Laporan : Hadi
    Editor     : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +