-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Touring Comunitas Tujuh Dua, ini Pesan Ketuanya

    Alam - Admin 2
    01/10/19, 07:11 WIB Last Updated 2020-02-26T16:36:25Z
    Wargata.com,-Salah satu otomotif club di wilayah Makassar yaitu comunitas Tujuh Dua (72) yang melakukan touring dan di sponsori oleh Grab TPI (teknologi pengankutan indonesia) serta didukung oleh beberapa Awak Media salah satunya Wargata.com, Minggu (28/9).

    Comunitas tujuh dua (72) melakukan touring sepanjang Makassar, Maros, Pangkep, Barru, dan pusat tempat berkumpul tepatnya di permandian air panas alam Lejja yang terletak di kecematan marioriawa kabupaten soppeng

    Perjalanan yang mengelilingi berbagai daerah sekaligus memperkenalkan Grab TPI Makassar dengan dilanjutkan melewati wilayah sidrap, Parepare hingga kembali kota Makassar, Senin (30/9).
    Syahar yang selaku ketua komunitas tujuh dua otomotif khususnya wilayah Kota Makassar mengatakan bahwa, hal ini di dilakukan sebagai bentuk silahturahmi antara keluarga serta istri dan teman-teman dicomunitas tujuh dua. Ucap Syahar Selasa 1 Oktober 2019.

    Adapun pesan Syahar pada ke comunitasnya bahwa kita sebagai comunitas selain menjaga kekompakan dan kerja sama, kita juga harus memberikan contoh kepengendara lain agar kita selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas Antara lain, yaitu berkendara dengan disiplin, melengkapi surat-surat kendaraan, selalu memakai safetybell, sim dan lainnya

    "Bentuk mobil sesuai standar nasional karena menjadi suatu comunitas itu, tak seharusnya mobil cantik alias full variasi dan yang perlu diutamakan adalah keselamatan berlalu lintas baik diri sendiri maupun pengendara lain". Ujarnya Ketua Comunitas baru baru ini. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +