-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Galian C Desa Tanak Beak Diduga tak Miliki Izin, Warga Setempat Khawatir Longsor

    Alam - Admin 2
    14/11/19, 21:20 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB - Galian C tepatnya di Dusun Jurang Tanggluk Desa Tanak Beak Kecamatan Batukliang Utara kabupaten Lombok tengah di duga tidak memilik izin

    Setelah mendapatkan informasi dari warga setempat,  mereka menjelaskan bahwa Galian C tersebut sudah lama beroperasi namun selama ini pemdes setempat belum bisa memperlihatkan surat yang legal. Kata Warga setempat, Kamis (14/11/19)

    Masyarakat pun geram dengan adanya galian C yang bisa mengganggu masyarakat dari aktifitas pekerja dan masyarakat juga khawatir kalau galian terus di lakukan bisa saja terjadi longsor dan bahaya lainnya karna galian sangat dekat dari pemukiman warga. 

    Berbeda halnya Kepala Desa Tanak Beak, Maknun saat dikonfirmasi oleh awak media beberapa bulan yang lalu, ia mengatakan bahwa galian ini sudah memiliki izin. Menurut Maknun.

    Dengan demikian, dari hasil pantauan Media Wargata.com sebenarnya di tempat itu tak ada papan informasi yang belum bisa di perlihatkan pada masyarakat 

    Jalan persawahan masyarakat yang menuju galian  hampir semua rusak akibat kendaraan yang lewat mengangkut tanah setiap hari. Oleh karena itu di harap pihak yang terkait agar kiranya terjun langsung memantau lokasi tersebut.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +