-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    DPD BAIN HAM RI Bantaeng Resmi Laporkan Dugaan Korupsi DAK dan BANSOS

    Alam - Admin 2
    14/11/19, 20:07 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Dewan Pimpinan Daerah Badan Advokasi Investigas Hak Asasi Manusi Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Kabupaten Bantaeng hari ini Kamis 14/11/2019 secara resmi melaporkan dugaan Korupsi Bansos Pendidikan Tahun 2017 dan Tahun 2018 di Kejaksaan Negeri Bantaeng dan Polres Bantaeng. 

    Surat Laporan Pengaduan Dugaan Tindak Pidana Korupsi di masukkan langsung oleh Ketua, Wakil Ketua dan Sekum DPD BAIN HAM RI Bantaeng yakni M. Jufri, Askari Limpo dan Rusdi, B.S.Pd.

    Menurut Sekum DPD BAIN HAM RI Bantaeng Rusdi, B.S.Pd, " Hari ini kami masukkan surat laporan dugaan tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan instansi Pendidikan Kabupaten Bantaeng, dan selanjutnya Laporan dugaan Tindak Pidana Korupsi untuk Instansi lainnya akan segera menyusul, termasuk Instansi Pertanian, PUPR Bantaeng serta Kasus DAK SD/SMP 2019". Ucap Rusdi

    Sementara Askari Limpo menyebutkan Bahwa Kami Berkomitmen di DPD BAIN HAM RI Kabupaten Bantaeng Untuk Senantiasa melakukan Pengawasan dan Melaporkan ke Aparat Penegak Hukum dugaan Tindak Pidana Korupsi yang ada di Kabupaten Bantaeng Tanpa Pandang Bulu ". Ucapnya

    DPD BAIN HAM RI Kabupaten Bantaeng terus melakukan investigasi terhadap kegiatan pembangunan fisik baik yang sedang berlangsunv maupun yang sudah selesai, Komitmen para pengurus untuk ikut berperan dalam pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di wilayah Kabupaten Bantaeng guna mewujudkan Bantaeng yang bersih dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +