-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Maulid Nabi, Polres Enrekang Gelar Pengajian Bersama

    Alam - Admin 2
    28/11/19, 12:33 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melaksanakan pengajian dalam rangka pembinaan rohani untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Kamis (28/11/2019).

    Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU, seluruh anggota Polres Enrekang, yang beragama Islam, ASN Polri dan Bhayangkari Cabang Enrekang.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK melalui Kabag Sumda Kompol Musrat mengatakan bahwa tujuan dari peringatan Maulid adalah wujud sukur kepada Allah SWT yang telah mengutus Nabi Muhammad SAW Untuk mengajarkan Islam bagi Rahmat semesta Alam.

    “Dengan meneladani akhlak serta kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai pribadi, sebagai nabi besar serta sebagai pemimpin yang agung kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif ” tambah Kapolres.

    Dalam tausiahnya wakil ketua MUI Kab. Enrekang Ustad Drs. H. Ambo Massa, M.Si menyampaikan sejarah Nabi Muhammad dan berharap agar seluruh anggota Polres Enrekang bisa meneladani sifat dan perbuatan Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +