-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Danlantamal VI Lepas Kapal Perang KRI Teluk Bintuni – 520 di Dermaga Hatta Makassar

    Heriyanto cecep
    26/12/19, 13:46 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas melepas Kapal Perang  KRI Teluk Bintuni – 520 yang sandar di Dermaga Hatta Makassar, Kamis (26/12/2019).

    KRI Teluk Bintuni – 520 yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Andrik Irwanto ini, sebelumnya telah melaksanakan pelayaran dari provinsi Papua dalam rangka melaksanakan Pergeseran Pasukan Pengamanan Daerah Rawan (Serpas Pamrahwan) ke Makassar dan Jakarta.

    Terlihat, Danlantamal VI dalam kunjungan tersebut disambut langsung oleh Komandan KRI Teluk Bintuni – 520 dan dalam kesempatan itu pula, Danlantamal VI yang didampingi oleh Asops dan Asrena Danlantamal VI serta beberapa pejabat Lantamal VI lainnya naik ke atas KRI tersebut menuju language room.
    Sebelum pelepasan, Danlantamal VI mengucapkan selamat jalan dan selamat berlayar kembali kepada Komandan KRI Teluk Bintuni – 520 menuju tempat yang dituju yaitu Kota Jakarta.

    Komandan KRI Teluk Bintuni – 520 menyampaikan bahwa KRI yang dikomandani oleh dirinya tersebut singgah di Makassar bertujuan untuk Serpas Pamrahwan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Rider (PR) 433/3/3 Kostrad yang berbasis di Sulawesi Selatan ini.
    “Selain itu juga, kami melaksanakan bekal ulang (Bekul) untuk melanjutkan pelayaran berikutnya menuju Jakarta”, tambahnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +