-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua Korcab VI DJA II Pimpin Sertijab

    Heriyanto cecep
    26/12/19, 14:11 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) melaksanakan acara Pengangkatan Wakil Ketua (Waket) dan Ketua Cabang I dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 4 serta Reorganisasi Pengurus bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Kamis (26/12/2019).

    Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas dan dihadiri oleh seluruh pengurus dan Pabinhar serta anggota Korcab VI DJA II dan pengurus dan Pabinhar Cabang 4 Korcab VI DJA II.
    Dalam sambutannya, Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan sebagai organisasi yang dinamis, kepengurusan Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II diharapkan dapat selalu mengaktualisasikan diri agar dalam situasi dan kondisi yang tepat mampu menunjukkan peran dan kontribusi sesuai dengan dinamika yang terjadi di lingkungan TNI Angkatan Laut khusunya Korcab VI serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL.

    pada Ketua cabang dan pengurus lama, Ketua Korcab VI DJA II mengucapkan semoga pengalaman dan kenangan manis selama melaksanakan tugas di kepengurusan Korcab VI DJA II ini dapat menjadi bekal berharga dalam mendampingi suami pada penugasan selanjutnya.

    Ketua Korcab VI DJA II juga mengharapkan loyalitas, keikhlasan, kerjasama yang baik dan bantuannya untuk melanjutkan organisasi ini sebagaimana yang telah diberikan oleh pengurus Korcab VI dan ketua cabang yang lama dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan.

    Diakhir acara diadakan pemberian cinderamata kepada Ketua Cabang dan Pengurus yang lama oleh Ketua Korcab VI DJA II dilanjutkan dengan pemberian selamat dan terima kasih dari seluruh Ketua Cabang dan Pengurus Korcab VI DJA II.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +