-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Danlantamal VI Terima Audensi Kadilmiltama MARI

    Heriyanto cecep
    18/12/19, 18:07 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - Dalam rangka Study Kelayakan Pembentukan Pengadilan Militer Utama (Dilmiltama) Baru Tahun Anggaran 2019, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menerima audensi Kepala Dilmiltama (Kadilmiltama) Mahkamah Agung RI (MARI) Mayjen TNI Agus Dhani Mandaladikari, S.H., M. Hum beserta Tim bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Rabu (18/12/2019).

    Dalam kunjungan ini, Kadilmiltama MARI menjelaskan tentang rencana pembentukan Pengadilan Militer Utama di kota Makassar ini merupakan dasar program kerja Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha sekaligus untuk memohon dukungan kepada Forkopimda Sulsel salah satunya adalah Danlantamal VI.
    Danlantamal VI menyampaikan bahwa akan mendukung tujuan dari audensi ini yaitu pembentukan Dilmiltama MARI di kota Makassar. “Kami akan mendukung seluruh rencana Tim Audensi Ditjen Badilmiltun MARI untuk segera membentuk Dilmiltama yang akan ditempatkan di Kota Makassar, untuk itu kami mengharapkan bahwa seiring jalannya pembentukan tersebut, koordinasi harus tetap ada diantara Lantamal VI dan Dilmiltama”, tambah Danlantamal VI.

    Kemudian audensi dilanjutkan dengan pemberian plakat oleh Danlantamal VI kepada Kadilmiltama serta foto bersama di depam Monumen Jangkar Mako Lantamal VI.

    Hadir mendampingi Komandan saat audensi ini,Ws. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S. Ak., para Asisten Danlantamal VI, Kadiskum Lantamal VI serta Danpomal Lantamal VI.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +