-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Nataru, Kapolsek Wara Utara Polres Palopo Amankan Puluhan Botol Miras

    Alam - Admin 2
    24/12/19, 08:40 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menjaga kondusifitas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat saat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 di wilayah Hukum P0lres Palopo. Dilakukan razia terhadap penjulan minuman beralkohol yang dilaksanakan oleh Polres Palopo dan Kodim 1403 Sawerigading Senin (23/12/19).

    Kapolsek Wara Utara Polres Palopo Ipda Patobun mengatakan, sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wara Utara melakukan razia terhadap peredaran minumam beralkohol terutama BALLO.

    Dalam Razia ini telah diamankan berupa minuman keras (miras) diantaranya yaitu 2 Botol minuman Impor, 6 Dos Bir ANGKER (isi 12 botol) dan 80 liter Ballo

    Semua minuman tersebut langsung diamankan ke Polsek Wara Utara Polres Palopo untuk tindak lanjut.

    Ipda Patobun menghimbau kepada pemilik, agar tidak melakukan penjualan minuman beralkohol, “Dari kegiatan tersebut diharapkan tercipta kerjasama dan partisipasi aktif semua pihak dalam menjaga kekhidmatan perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020. Sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Wara Utara berjalan dengan mantap dan kondusif.” pungkasnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +