-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Lilin 2019, Berikut Video Himbauan Satlantas Luwu Utara

    Alam - Admin 2
    24/12/19, 10:41 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Unit Kamsel Sat Lantas Polres Luwu Utara melaksanakan Giat Preentif Teguran dan himbauan Kamseltibcar lantas bersama pengunjung pasar dan sopir Angkot di Pasar Sabbang  Kec. Sabbang Kab.Lutra, Selasa (24/12/19)

    Dalam himbauan Aiptu Made Sunaya bersama Kanit Patroli Polsek Sabbang Aiptu Gerpasius, agar tetap tertib berlalu lintas, hal ini dilakukan semata mata untuk keselamatan dan kemanusiaan serta menekan terjadinya Laka lantas, menjaga keselamatan diri, juga menyelamatkan jiwa orang lain, Waspada Kecelakaan bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan pada siapa saja. Katanya.

    Sementara Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Mustari, S.H., menambahkan bahwa, mengingat memasuki Ops Lilin 2019, untuk itu, Pelaksanaan tersebut dilakukan giat preemtif bagi pengendara, agar dikemudian hari saat berkendara selalu berhati-hati demi keselamatan bersama di jalan umum, Ucapnya.

    Tak hanya itu, para pengemudi kendaraan agar saat mengendara wajib melengkapi surat-surat kendaraan maupun surat-surat pribadi demi teciptanya kesadaran berkendara yang berkeselamatan bagi masyarakat di jalan umum terutama di puncak perayaan Natal dan tahun baru nantinya. Ucap AKP Mustari Pada Wargata.com.


    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +