-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Lilin 2019 di Ciamis, Kapolres : Niatkan Pelaksanaan Tugas Ini Sebagai Ibadah Kita

    Alam - Admin 2
    19/12/19, 11:10 WIB Last Updated 2021-10-21T15:53:22Z
    Wargata.com, Ciamis - Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya Tahun 2019 Polres Ciamis di Alun- alun taman Raflesia Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (19/12).

    Apel gelar pasukan dihadiri Bupati Ciamis, Forkompinda Kabupaten Ciamis, dan undangan lainya ini mengusun tema "Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya Tahun 2019, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020".

    Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H.,saat membacakan amanat Kapolri mengatakan apel gelar pasukan ini bertujuan untuk memastikan kesiap siagaan personil dan pengecekan peralatan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman pada kegiatan Perayaan Natala 2019 dan Tahun Baru 2020.

    “Objek sasaran operasi ini yaitu, Gereja, Terminal, Stasiun KA, Jalan Raya, Tempat2 liburan masyarakat dan kegiatan masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis,” ujar Kapolres Ciamis.

    Ditambahkan Kapolres Ciamis,hal hal yang Perlu diantisipasi yaitu Terorisme, Kejahatan Konfensional, Sweeping Ormas, Kenaikan harga sembako, Konflik sosial dan Kerawanan Kamtibmas lainnya.

    Diakhir sambutanya, Polisi berpangkat melati dua dipundak ini mengajak seluruh personel untuk  niatkan pelaksanaan tugas ini sebagai ibadah kita dan sebagai pengabdian terbaik kepada Negara dan Masyarakat.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +