-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Opstin Kali ini, Sat Lantas Polres Luwu Utara Jaring Puluhan Pelanggar

    Alam - Admin 2
    07/12/19, 13:11 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Sabtu (07/12) Pada Pukul 07.30 Wita yang bertempat di Jalan Trans Sulawesi Jln. Jend. Ahmad Yani No. 57 Kel. Kappuna Kec. Masamba Kab. Luwu Utara telah berlangsung giat Operasi Rutin pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan terhadap kendaraan.

    Giat tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Luwu Utara IPTU I Gede Soma bersama Kanit Regident Sat Lantas Polres Luwu Utara IPDA Jusman, S.E., PS Kaur Mintu Sat Lantas Polres Luwu Utara AIPDA Mulky Asri dan PS Kanit Dikyasa AIPTU I Made Sunaya

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari menjelaskan bahwa, Operasi Rutin (Opstin), kali ini telah diamankan barang bukti (BB) tilang berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) Sebanyak 10 Lembar dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) 5 Lima Lembar

    Selain itu, Juga terdapat kendaraan Roda Dua sebanyak 5 Unit dan Jumlah keseluruhan Sebanyak 20 Pelanggar yang Terjaring hari ini.

    Operasi Rutin yang dilaksanakan Satlantas Luwu Utara pada hari ini, berjalan dengan keadaan aman serta lancar dan berakhir pada pukul 08.45 Wita. Jelasnya Mustari pada Media Wargata.com.

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +