-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Lantamal VI, Olahraga Lari Lintas Alam

    Heriyanto cecep
    20/12/19, 16:44 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar, Personel Lantamal VI yang terdiri dari Prajurit dan PNS TNI AL melaksanakan olahraga pagi dengan lari lintas alam pada hari Jum’at (20/12/2019).

    Lari lintas alam yang dilalui pada olahraga rutin kali ini yaitu melewati alam pesisir pantai Jalaria kemudian ke Dermaga Break Water Lantamal VI kemudian melalui rindangnya pohon ibarat hutan yang berada di sekitar pantai Jalaria.

    Menurut Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo, lari lintas alam ini bertujuan untuk pembinaan yang mencakup tidak saja unsur fisik, namun juga mental dan emosional. Dengan kata lain personel berolahraga sambil menikmati keindahan laut, pesisir pantai dan hutan sambil berlari.

    “Personel Lantamal VI harus bisa beradaptasi terhadap lingkungan sekitar, untuk itu lari pagi ini adalah salah satu bentuk latihan yang dapat menjaga fisik mereka agar tahan terhadap kondisi dan cuaca apapun dengan melintasi berbagai jenis medan” ujarnya.

    Untuk diketahui, lari pagi yang dilaksanakan ini merupakan rutinitas olahraga yang diadakan setiap 2 kali dalam seminggu oleh Prajurit dan PNS Lantamal VI.

    Turut mengikuti olahraga lari pagi ini, Ws. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti dan para Pejabat Lantamal VI.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +