-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Polres Parepare beri Bantuan pada Warga

    Alam - Admin 2
    25/01/20, 12:24 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Resor Parepare bersama Bhayangkari Cabang Parepare menggelar kegiatan Anjang sana dengan tema " Polres Parepare bersama Bhayangkari cabang Parepare peduli terhadap sesama", Jumat (24/01/20)

    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap sesama dengan memberikan berupa bantuan sembako pada warga yang kurang mampu.

    Dalam kegiatan tersebut di hadiri Waka Polres Parepare Kompol H. Sudarno, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Hj. Suri Sudarno, Kasat Binmas Polres Parepare AKP Sarifuddin, Kapolsek Soreang AKP Murwanto, Waka Polsek Soreang Ipda Abang Lamudding, SH, Personil Polres Parepare serta Banyangkari Cabang Parepare.
    "Kami baru saja Memberikan bantuan pada ketiga keluaga masing-masing, yaitu, Umar (70) dan Arimai 68, serta (Pasangan Suami Istri, Dali (65) dan Suriati (62) mereka adalah Warga Jalan Belibis, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang,  Sedangkan yang terakhir kita dikujungi  adalah rumah milik labbi Warga Jalan Andi Makkasau Timur, Lorong Keadilan, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, " Ujar Kompol H Sudarno.

    Diketahui ketiga keluarga tersebut merupakan keluarga yang tergolong kurang mampu, " ini merupakan program bapak Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto,S.iK yang rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, " Jelasnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +