-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Cara Mengetahui Versi OS dan Mengupdate Ponsel Anda

    Website
    30/01/20, 16:06 WIB Last Updated 2020-02-24T17:52:41Z
    Wargata.com, Internet - Mengigat viralnya di berbagai Medsos, terkait WhatsApp yang tak bisa lagi digunakan pada ponsel yang menjalankan sistem operasi Android versi 2.3.7 (Gingerbrand) dan sistem operasi iOS 8, mulai 1 Februari 2020,

    Dengan demikian, alankah baiknya jika anda mengecek versi sistem operasi yang digunakan pada ponselnya saat ini, agar WhatsApp di ponsel tidak secara tiba-tiba lumpuh.

    Adapun lankah -lankah yang perlu dilakukan dengan cara mudah yaitu, untuk para pengguna Android tinggal pilih Setting (Pengaturan) lalu klik About Phone (Tentang Ponsel), dan disinilah nanti akan terlihat OS semua informasi mengenai ponsel termasuk sistem operasi (OS) yang digunakan.

    Sedangkan pada pengguna iPhone tinggal masuk ke General (Umum) kemudian klik About (Mengenai). Pengguna akan diperlihatkan semua informasi tentang iPhone termasuk versi iOS yang digunakan.

    Selanjutnya jika ingin update sistem operasi pengguna tinggal masuk ke Update Software, akan tetapi bila ponsel kamu mendapat pembaruan resmi tinggal klik update yang disediakan. 

    Perlu diketahu bahwa, sebelum Update isi baterai Ponsel anda hingga 75% keatas guna menhindari headphone Android Bootloop atau mati total dikarenakan ketika Update berlangsung berhenti tengah jalan.

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +