-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sehari Lagi WhatsApp Bakal tak Bisa Dipakai pada Jutaan Ponsel yang Digenggam saat ini

    Website
    30/01/20, 15:17 WIB Last Updated 2020-02-24T17:53:11Z
    Wargata.com, Internet - Sehari lagi WhatsApp bakalan tak bisa dipakai pada Jutaan Ponsel yang digenggam saat ini, mengingat pada 1 Februari 2020, WhatsApp akan menghentikan dukungan pada sejumlah ponsel lawas.

    Maksud diatas adalah, WhatsApp tidak bisa lagi digunakan pada ponsel yang menjalankan sistem operasi Android versi 2.3.7 (Gingerbrand) dan sistem operasi iOS 8.

    Menurut pihak Facebook melalui laman WhatsApp bahwa, sewaktu-waktu beberapa fitur mungkin setop beroperasi, dikarenakan kami tak lagi secara aktif mengembangkan layanan pada sistem operasi tersebut, menurutnya Kamis (30/1/2020).

    Bila mana para pengguna mengoperasikan dari salah satu sistem operasi itu, maka nantinya tidak bisa melakukan verifikasi pada akun eksisting dan juga tidak bisa lagi membuat akun baru. untuk itu pilihannya adalah upgrade sistem operasi atau beli ponsel baru.

    Facebook menjelaskan, "Kami tidak memiliki opsi untuk mentransfer riwayat (history) chat ke platform lain. Namun, Kami menyediakan opsi untuk mengekspor percakapan dalam email attachment," jelasnya Facebook.

    Lanjut dijelaskan bahwa, Facebook sendiri menyarankan pengguna untuk update sistem operasi ke Android versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) dan juga diatas, iOS 9 serta beberapa pengguna KaiOS 2.5.1 ke atas termasuk JioPhone 2.

    Selanjunya, beberapa ponsel memang bisa mengupgrade sistem operasinya, namun bagi pengguna iPhone, iPhone 3G, iPhone 3G S, dan iPhone 4 tidak akan bisa lagi menikmati WhatsApp sebab Apple sudah berhenti mengirimkan pembaruan iOS. OS tertinggi pada ponsel ini adalah iOS 8.

    (Tim Warga)


    Alankah baiknya jika anda mengecek versi sistem operasi yang digunakan pada ponselnya saat ini, agar WhatsApp di ponsel tidak secara tiba-tiba lumpuh, Selengkapnya Baca Cara Updated OS Ponsel
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +