-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Gowa Kerahkan Puluhan Personil untuk Tim Pengurai Kemacetan

    Website
    16/01/20, 07:57 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Dengan adanya sistem satu arah diwilayah Hukum Polres Gowa, Satlantas Lantas Polres Gowa membentuk tim pengurai yang berjumlah 30 personel dikerahkan untuk mengurai kemacetan di sejumlah titik ruas jalan, untuk menhidari kemacetan khususnya di kabupaten Gowa.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari mengatakan, tim pengurai dibentuk untuk mengatasi masalah jika terjadi kemacetan di kabupaten gowa dan keberadaan tim tersebut diharapkan bisa mengatasi kemacetan serta memberikan kenyamanan pada masyarakat di jalan. Kata AKP Mustari.
    Lanjut dikatakan bahwa, Tim urai ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu cara menjawab bahwa kami tetap peduli pada kemacetan.

    "Jadi dengan adanya tim ini, memberikan rasa nyaman ke masyarakat, minimal masyarakat bisa melihat petugas serta merasa aman dan nyaman," ucap Mustari

    Ia juga menjelaskan, walaupu tak punya pos akan tetapi tugasnya dibawah kendali perwira pawas dari lantas polres Gowa dan tim urai tersebut, berjumlah 30 personel dibagi dalam 3 regu dengan setiap regu 10 personel lantas yang akan bertugas disetiap harinya untuk mengurai kemacetan dan menindak lanjuti laporan dengan cepat. Jelasnya AKP Mustari pada Wargata.com, Rabu (15/01/20)

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +