-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ngantuk...!!!, Pengemudi Mobil Tabrak Mobil Terparkir

    Heriyanto cecep
    27/01/20, 14:50 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Maros - Satu Unit Mobil Datsun Berwarna Silver Menabrak Mobil yang sedang Terparkir didepan Rumah warga, di Jalan Poros Maros Pangkep Desa Bonto Marannu / Tambua Maros Senin (27/01/2020), Akibat Sopir Tertidur saat Berkendara.

    Dari hasil informasi,di ketahui Pemilik Mobil Datsun Silver dengan Plat DD 1071 TA atas nama Ahmad Malik (53),yang Berkendara sendiri dari Mamuju ke Makassar.
    Namun naas saat di Jalan Poros Pangkep / Maros, dirinya tak bisa menguasai kendaraan yang di kemudikannya akibat ngantuk dan tertidur, sekatika menabrak mobil yang sedang terparkir hingga merusak atap seng Warga.

    Kepolisian sektor Polsek Lau Polres Maros di Pimpin Kanit Lantas Polsek Lau, Ipda Maulana melalui Informasi warga,dengan sigap menuju TKP.
    Saat di tempat kejadian perkara (TKP), Ipda Maulana Menjelaskan,Kejadian terjadi sekitar Pukul 11:30 wita. Mobil tersebut dari Mamuju Sulbar, Kemungkinan pengemudi tersebut kecapaian sehingga mengantuk dan tertidur.

    "Iya betul, sopir mobil Datsun mengatuk dan tertidur saat mengemudikan Mobil nya, akibatnya Menabrak mobil warga yang Terparkir, dan karena si pengemudi juga sendiri tidak ada yang mengajak ngobrol."kata Ipda Maulana

    Di tempat terpisah.Saat di hubungi melalui pesan WhatsApp,Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia, membenarkan adanya kejadian tersebut.

    "Iya, telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Poros Pangkep / Maros, beruntung tidak mengakibatkan korban jiwa,hanya Pengemudi dadanya agak sesak akibat benturan dan kerugian material saja." Ucap AKP Amelia

    Lebih Lanjut. "Mobil yang di kendarai ahmad Malik (53), mengalami kerusakan di sebelah kiri depan, sedangkan mobil yang terparkir warna hitam mengalami kerusakan di bagian belakang dan kerusakan pada bagian samping pintu depan dan belakang akibat benturan." Pungkas Amalia melalui pesan WhatsApp.

    Penulis : Heriyanto cecep
    Editor   : HR
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +