-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Gowa Sosialisasi Rambu-rambu Lalu Lintas pada Anak Sejak Dini

    Alam - Admin 2
    27/01/20, 14:34 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lantas Polres Gowa kembali mengenalkan rambu-rambu lalu lintas pada sejak dini, dan Kali ini sosialisasi diberikan pada anak kelas Satu SD Center Manggili Kabupaten Gowa, Senin (27/01/20).

    Pengenalan rambu lalu lintas pada anak usia dini sangat penting. Tujuannya adalah untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas, Kata Kanit Dikyasa Ipda Misba yang didampingi oleh Brigadir yasin Limpo. 

    Sementara Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., menjelaskan Pada Media Wargata.com bahwa, ini merupakan program Polisi Sahabat Anak yang bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas pada anak-anak sejak dini.
    Kasat Lantas AKP Mustari menambahkan, dengan menggunakan alat peraga, Personil kami menjelaskan rambu-rambu lalu lintas pada anak-anak mulai dari arti setiap warna lampu merah, kuning, hijau, hingga rambu larangan termasuk berhenti dan rambu-rambu lainnya. Ucapnya.

    "Kami berharap dari kegiatan ini yang Dilakukan Satuan Lantas Gowa, anak-anak bisa memahami rambu-rambu lalu lintas dan bisa bersikap disiplin saat besar nantinya, dan tentunya mereka memandang aparat kepolisian sebagai sahabat mereka," tutupnya.

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +