-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pererat Silaturahmi, Polres Pinrang Gelar Coffe Morning dengan Sejumlah Awak Media

    Alam - Admin 2
    29/01/20, 15:42 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Pinrang - Pererat hubungan silaturahmi dan bangun komunikasi yang baik dengan awak media, Polres Pinrang gelar acara coffe morning dengan wartawan.

    Kegiatan ini di laksanakan di Cafe Al depan Mapolres Pinrang, Rabu (29/1/2020). Dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang ada di Kabupaten Pinrang.

    Sementara dari Polres Pinrang turut hadir Wakapolres Pinrang Kompol Andi Jamaluddin, Kabag Ops Polres Pinrang, Paur Subbag Humas, dan Personel Humas Polres Pinrang.
    Wakapolres Pinrang melalui Paur Subbag Humas Iptu H. Muh. Nasir menuturkan bahwa kegiatan ini juga adalah bentuk silaturahmi polres bersama awak media.

    “Kami mengharapkan dukungan dan juga mengajak semua awak media untuk bekerjasama dan saling berbagi informasi. Tidak bisa dipungkiri bahwa Polri dan Pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan”. Ucap Paur Humas

    Terpisah, Ketua PWI Pinrang Masrul Umar menyambut baik coffe morning yang dilaksanakan oleh Polres Pinrang, Ia berharap jalinan komunikasi telah berjalan baik dengan Polri dan Insan Pers selama ini bisa lebih baik lagi.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +