-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Syukuran Grand Launching “Garuda di Lautku”, Kasal Potong Tumpeng di Lantamal VI

    Heriyanto cecep
    17/01/20, 17:02 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengadakan acara Potong Tumpeng sebagai tanda syukuran akan digelarnya Grand Launching “Garuda Di lautku” bertempat di depan Masjid Jami’atul Bahari Mako Lantamal VI, Jum’at (17/01/2020).

    Pelaksanaan potong tumpeng ini diadakan usai pelaksanaan Shalat Jum’at dan Doa bersama dan dimulai langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji didampingi oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas.
    Pemotongan tumpeng pertama pun dilaksanakan oleh Kasal kemudian diserahkan kepada Prajurit Lantamal VI termuda yaitu KLD APM Pitra yang bertugas di Rumkital Jala Ammari Makassar sebagai tanda rasa syukur atas Grand Launching “Garuda Di lautku” yang pelaksanaannya akan berlangsung nanti malam di Wisma Negara Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar.

    Kasal mengatakan bahwa Grand Launching “Garuda Di lautku” ini merupakan awal bagian dari pelaksanaan Garuda Di Lautku yang nantinya akan dilaksanakan di Pulau Kodingareng Keke pada Bulan Maret 2020. “Patut kita syukuri atas pencapaian yang telah dilakukan oleh Danlantamal VI beserta Panitia Garuda Di lautku lainnya sampai dengan saat ini, mudah-mudahan Grand Launching yang di laksanakan sebentar malam akan berlangsung sukses dan lancar”, ujar Kasal.
    Pemotongan tumpeng pun berlangsung secara sederhana dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Mabesal, Koarmada II, Lantamal VI, Yonmarhanlan VI serta para Pengurus Jalaesnastri pusat dan Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +