Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Bangga..!!!, Kompol Akbar Terima Kenaikan Pangkat Luar Biasa Dari Kapolri

Heriyanto cecep
10/02/20, 13:33 WIB Last Updated 2020-02-24T15:13:34Z
Wargata.com, Pinrang - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Idham Azis berikan kenaikan pangkat  luar biasa (KPLB) kepada personel Polri yang di anggap berprestasi.

Dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, telah dilaksanakan korps rapor kenaikan pangkat  luar biasa (KPLB) personel Polda Sulsel di lapangan apel Mapolda Sulawesi Selatan Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Makassar. Senin (10/2/2020)
Personel Polda Sulsel yang menerima kenaikan pangkat luar biasa adalah  Kompol Akbar yang sehari hari menjabat sebagai Kapolsek Cempa Polres Pinrang.

Kompol Akbar menerima kenaikan pangkat luar biasa atas Aksi Heroiknya yang rela bersimpuh ditanah demi menyelamatkan seorang pekerja tambang pasir dari amukan warga 5 november 2019 lalu dan dinilai sebagai aksi yang berani.
Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kompol Akbar bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan sehingga menerima kenaikan pangkat luar biasa.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kenaikan pangkat yang diberikan, saya tidak pernah menyangka bahwa video tersebut akan viral dan membuahkan hasil seperti ini” Ucap Kompol Akbar

Terpisah, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh Kompol Akbar.

“Kami jajaran Polres Pinrang bangga kepada Kompol Akbar, semoga pencapaian yang telah diraih dapat menjadi pemicu untuk pelaksanaan tugas lebih baik lagi”. Ucap Kapolres

Diketahui, Kompol Akbar pada saat menyelamatkan pekerja tambang pasir masih berpangkat Iptu, dan pada tanggal 2 januari 2020 dilaksanakan korps raport kenaikan pangkat reguler 59 Personel Polres Pinrang TMT 01-01-2020, termasuk salah satunya Kompol Akbar dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi ke AKP.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+